THE DRE@MERS

Label: By Double Decker Ent on Rabu

The Dre@mers, berawal dari 2 orang sahabat yaitu Diaz dan Ijust.Mereka berdua mempunyai selera musik yang sama, yaitu British Rock, seperti Oasis, Placebo, ShedSeven, The Charlatans, dan masih banyak lagi.
Akhirnya pada pertengahan tahun 1999, Diaz mengajak Ijust dan beberapa teman kampusnya waktu itu untuk membuat band yang meng-cover lagu-lagu dari band yang beraliran British Rock. Formasi awal The Dre@mers waktu itu adalah Andri Adun (drums) , Raka (Bass), Ibo (Keyboard), Ijust (guitar), A`i (guitar) dan Diaz (vocal & acc guitar), dan panggung pertama The Dre@mers adalah sebuah event dari kampus FISIP UNPAR, satu panggung bersama band beraliran ”indies” yang cukup mempunyai nama di Bandung, yaitu ”The Bride”
Pada tahun 2000 The Dre@mers mengalami beberapa pergantian personil, di posisi drum Andri digantikan oleh Sani (sekarang Jeruji) dan A’i digantikan oleh Bahe (x-AloneAtLast), tapi sayang sekali Bahe tidak lama bergabung di The Dre@mers, posisinya pun digantikan oleh teman sekampus dari Diaz, yaitu Hyto.
The Dre@mers sempat mengisi acara ”Resurrection” , sebuah acara yang pengisi acara nya diisi oleh para ”jagoan” nya band ”indies” di Bandung, diantaranya NewMarket, Peanuts, Kamehame, ETA, TheBride, Polyester Embassy, dan masih banyak lagi.
Di bulan Juli 2010 ini, The Dre@mers berencana untuk reunian dan perform lagi hanya untuk sebuah event saja, yaitu ”Resurrection part 2”.Tidak hanya The Dre@mers yang akan bereuni dan perform di acara itu, band-band ”jagoan indies Bandung” pada jamannya pun akan ikut meramaikan acara itu.
Tapi sayang sekali, karena kesibukan beberapa personil, The Dre@mers tidak akan tampil full team, dan line up The Dre@mers pun bakal di isi oleh Diaz (vocal), Ijust (guitar), Roni (add guitar), Lowp (guitar), dan Aden (drums).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.