POCKET MONSTER

Label: By Double Decker Ent on Rabu

Sebelumnya saya pribadi meminta maaf jikalau profile yang saya tulis ini membuat sebagian orang tidak nyaman atau tersinggung atau apapun itu, saya mohon maaf yang sebesaar besarnya…
Pocket Monster (selanjutnya kita sebut saja Pokemon) terbentuk pada sekitaran tahun 1998, dimana sebagian besar anggota bandnya berasal dari sebuah band bernama Hairtonic. Formasi awal Pokemon terdiri dari Almrhm. Ronny Ismayana (Korun) pd vokal, Deni Hotaman (denyboyisindahaouse) pada bass, Yoga Ariwardhana (Ogoy) pada lead gitar, Gingin pada drum, Andrey Rachadi pada keyboard dan Sanny pada rhytem gitar n backing vocal.
Lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu lagu dari band band era british pop n british rock pada tahun tersebut, seperti Mansun, Portishead, Adoreble, Depeche Mode, Menswear, Placebo, dll yang saya juga lupa lagih….hehe
Pokemon banyak mengisi acara acara dari scene Britpop saat itu, dan juga banyak mengisi acara pensi pensi yang klo di ingat ingat, saya tidak ingat saking banyaknya gigs pada saat itu…
Seringnya Pokemon tampil mengisi acara acara tersebut adalah juga berkat usaha spektakuler dr ibu manager, miss Dina Dowes, yang memang yahud n berbakay dalam mencari order manggung, hehehe…
Btw, saya tidak dapat melanjutkan lagi isi profile ini, karena tidak ada alcohol atau nitrazepam yang bisa membuat saya berkicau lebih panjang dan lebar lg,hihi…
Yang pasti…. those days are beautifully stained deep inside our hearts…. and we love you!

Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.