DUA SEJOLI

Label: By Double Decker Ent on Rabu


Dua Sejoli terbentuk di Bandung sekitar tahun 1996, adalah Adi Setiadi dan Agus Hermawan teman satu kampus yang sangat menggemari musik dari The Rolling Stones, Sex Pistols dan The Clash, mereka banyak menghabiskan waktu di akhir pekan dengan menonton sepak bola dan melihat konser musik yang pada saat itu banyak diselenggarakan oleh komunitas musik di Bandung.

Sepulang menyaksikan band favorit, mereka memutuskan untuk membuat sebuah band dengan mengajak beberapa teman. Tepat di awal bulan Juli 1997 Dony Susanto, Iwa Setiawan dan Dilly Rhodes bergabung, setelah terbentuk Dua Sejoli telah mengalami beberapa kali perubahan personel, Dua Sejoli pada perjalanannya banyak mengcover musik dari band asal Inggris yaitu Supergrass. Dua Sejoli sering tampil di berbagai event komunitas dan acara yang diselenggarakan oleh berbagai kampus di Bandung.

Penampilan terakhir dari Dua Sejoli adalah pada saat acara Ressurection #1 yang bertema “Awake Againts The Mainstream And Proud Of It “ pada tanggal 29 Juli 2001, acara yang cukup penting dan sangat dinantikan oleh komunitas musik yang berkiblat ke British Pop karena setelah sekian lama tidak terdengar lagi keberadaannya.
Acara tersebut merupakan sebuah momentum bangkitnya kembali pergerakan musik Independent di Bandung.

Formasi terakhir Dua Sejoli adalah :
- Adi “Kuda” Setiadi / Vocals
- Agus “Pentol” Hermawan / Vocals
- Rizky “Suki” Khaerullah / Guitars
- Dony “Squire” Susanto / Guitars, Keyboards
- Norman “Abo” Bachtiar / Bass
- Iwa “McEroth” Setiawan / Drums

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.